Poskoramil 0824/31 Semboro Beri Materi PBB Pelajar SMPN 1 Semboro

    Poskoramil 0824/31 Semboro Beri Materi PBB Pelajar SMPN 1 Semboro

    JEMBER – Dalam mendukung program Aparat Teritorial (Apter)  Masuk Sekolah, Poskoramil 0824/31 Semboro melalui dua personelnya memberikan materi peraturan baris berbaris (PBB) kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Semboro Kecamatan Semboro Kabupaten Jember.

    Kegiatan yang dilaksankaan pada Jum’at 13/09/2024 tersebut melibatkan pemateri 2 orang dari Poiskoramil 0824/31 Semboro dipimpin Serma Rofik Moninggit, dengan pemberian materi gerakan sikap sempurna, penghormatan, gerakan ditempat dan gerakan berjalan.

    Danposramil 0824/31 Semboro Peltu Suryo Hadi dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut disamping merupakan dukungan kita terhadap program Apter Masuk Sekolah, sekalighus memberikan pembekalan PBB untuk memmbentuk kedisiplinan siswa-siswi sekolah tersebut.

    Pada kegiatan tersebut saya tugaskan 2 orang untuk memberikan pelatihan kepada 150 orang siswa-siswi kelas VII SMPN 1 Semboro tersebut. Kata Danposramil.

    Dalam Konfirmasinya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan, bahwa selama beberapa bulan yang lalu memang saya menginstruksikan kepada Koramil jajaran, agar memberikan pembekalan secara intensif terhadap pelajar di sekolah-sekolah diwilayah jajaran masing-masing,

    Dal ini tidak lain dalam rangka mempersiapkan generasi bangsa yang memiliki sumberdaya handal, cerdas, disiplin dan berkarakter, sebagai kader-kader pemimpin dimasa mendatang. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Optimalkan Irigasi Pertanian dan Mitigasi...

    Artikel Berikutnya

    Danposramil 0824/31 Semboro Bersama Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Polsek Ambulu Bersama Panwascam, PKD Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Kampanye. 

    Ikuti Kami